Trailer Film Mario Mengungkap Judul Resmi Film - Dan Suara Mengerikan Chris Pratt

Trailer Film Mario Mengungkap Judul Resmi Film – Dan Suara Mengerikan Chris Pratt

Trailer pertama untuk film animasi Mario Nintendo akhirnya tiba – dan dikemas dengan judul resmi film tersebut. Oh, dan upaya Chris Pratt yang buruk dalam terdengar Italia.

Terungkap selama Nintendo Direct khusus film Mario pada 6 Oktober, penggoda memberi kita tampilan terbaik kami pada film animasi gabungan Nintendo-Universal menjelang rilis Musim Semi 2023. Itu juga mengkonfirmasi kebocoran sebelumnya hari ini (6 Oktober) bahwa film tersebut akan disebut The Super Mario Bros Movie.

Lihat trailernya melalui Nintendo Direct terbaru – lompat ke tanda 4:00 untuk menontonnya – di bawah ini:

Gambar pertama lebih merupakan montase teaser daripada trailer resmi. Di dalamnya, kita melihat Boswer dan pasukan Koopa-nya turun dari langit, dengan mudah melihat gerombolan penguin – yang menjaga salah satu bintang terkenal dari seri video game – dan tertawa di wajah bahwa tidak ada yang bisa menghentikannya. Raja Koopa.

Sementara itu, kita pertama kali melihat Mario, yang tampaknya dibawa ke Kerajaan Jamur secara tidak sengaja. Kami menduga itu ada hubungannya dengan salah satu pipa lentur itu. Kami juga mendengar seperti apa suara Mario dari Chris Pratt – dan itu, yah, tidak bagus, untuk sedikitnya.

Bagaimanapun, Mario segera bertemu dengan Kodok yang sangat mirip dengan Kapten Kodok, yang membawanya ke istana Putri Peach. Bagian akhir dari penggoda disediakan untuk Luigi, yang telah menempatkan dirinya di tempat mereka berdua dengan beberapa Tulang Kering. Ah, Luigi, bodoh.

Teaser pertama untuk film yang dikembangkan oleh Illumination mengikuti tak lama setelah pengungkapan poster resmi, yang tiba online pada 4 Oktober. , nah, kekurangan sampah di dada Mario:

Saksikan pada 13:05 PT pada 6/10 untuk #NintendoDirect: Film Super Mario Bros yang menampilkan trailer perdana dunia untuk film yang akan datang (tidak ada informasi tentang game yang akan disajikan).📽️: pic.twitter.com /hqlO0SfLbe4 Oktober 2022

Lihat lebih banyak

Film Mario mendapat kritik lebih lanjut ketika pengisi suaranya diumumkan pada September 2021. Saat itu, Nintendo dan Universal mengungkapkan bahwa Pratt (Marvel, Jurassic World) akan mengisi suara karakter video game legendaris. Hal ini menyebabkan reaksi dari sebagian besar fanbase Mario, yang bereaksi dengan berbagai cara terhadap dua studio karena tidak membiarkan Charles Martinet, yang menyuarakan Mario selama 30 tahun, meminjamkan bakat vokalnya ke karakter tersebut. Sebaliknya, Martinet akan muncul dalam beberapa akting cemerlang dalam film tersebut.

Pratt bergabung dengan pengisi suara all-star, termasuk Charlie Day sebagai Luigi, Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Jack Black sebagai Bowser, Keegan Michael-Key sebagai Toad dan Seth Rogen sebagai Donkey Kong.

Sementara itu, skenario untuk film Mario ditulis oleh Matthew Fogel (The Lego Movie 2, Minions: The Rise of Gru), dengan sutradara Aaron Horvath dan Michael Jelenic (keduanya Teen Titans Go!).

Film Super Mario Bros. tayang perdana pada 7 April di AS dan 28 April di Jepang.

Untuk konten berbasis Nintendo lainnya, lihat ulasan Nintendo Switch dan ulasan Super Mario Odyssey kami. Atau, lihat bundel dan penawaran Nintendo Switch termurah yang dapat Anda beli sekarang sebelum Penjualan Akses Awal Amazon 2022.

Penawaran Nintendo Switch Terbaik Hari Ini

Author: Louis Morris