Suara baru Mario dan Ketua Master twerking meresahkan, dan inilah alasannya

Suara baru Mario dan Ketua Master twerking meresahkan, dan inilah alasannya

Dari semua cerita yang keluar dari konvensi pita Twitchcon tahun ini, berita yang paling nyata adalah bahwa Megan Thee Stallion melakukan twerking di atas panggung dengan Master Chief.

Jika Anda ingin melihat bintang Halo Infinite mendapatkan downtime yang sangat dibutuhkan untuk melawan Banished, Anda dapat menontonnya di bawah ini. Saya di sini untuk itu, tetapi seperti banyak video twerking, akhirnya membuat saya berpikir tentang postmodernisme.

Meg the Stallion twerking di Master Chief harus menjadi 5 momen terbaik dalam sejarah Twitchcon pic.twitter.com/1v8lLFYTmf 9 Oktober 2022

Lihat lebih banyak

Melihat gerakan baru yang funky dari kepala cosplayer yang begitu mudah dianut oleh suara besar dalam budaya pop terasa tidak nyata, dan ini bukan pertama kalinya minggu ini saya mendapat reaksi seperti ini terhadap berita video game.

kekurangan karakter

(Kredit gambar: Nintendo/Iluminasi)

Meski terdengar tidak nyata, cosplayer penari Master Chief bukanlah hal baru. Ada kegembiraan mendasar dalam melihat seorang prajurit super yang mengalami konstipasi secara emosional bergerak seperti dia berada di klub malam dari Final Fantasy 14. Melihat Spartan yang tabah yang menyelamatkan umat manusia dilepaskan dan bersenang-senang sama menawannya dengan absurdnya. Entah bagaimana, melihat tubuh besar John-117 datang bersama mengisi kekosongan dalam jiwa saya yang saya tidak tahu saya miliki.

Selalu ada kegembiraan besar dalam penggemar yang membawa karakter ke arah yang gila dan tak terduga. Lagi pula, ketika Doom Eternal dan Animal Crossing: New Horizons membagikan hari rilis, penggemar mulai membayangkan mashup dari kedua game tersebut, sesuatu yang bahkan telah dianut oleh para pengembang:

Namun, beralih dari meme fandom ke penampilan penuh dengan artis terkenal dunia tentu saja merupakan langkah maju. Sebagian besar, penggemar bereaksi positif, berbeda dengan tanggapan terhadap penampilan Chris Pratt di trailer pertama Super Mario Bros. Meskipun ia memiliki aksen di trailer, harus dikatakan bahwa upaya Pratt untuk nada yang berbeda dari Aksen Brooklyn meninggalkan rasa yang aneh.

Ketua Master dan Cortana berdampingan

(Kredit gambar: Microsoft)

Kesamaan yang dimiliki oleh Master Chief dan Mario adalah tempat mereka yang relatif baru di bawah sorotan sorotan budaya pop. Saat video game menjadi lebih mendarah daging dalam budaya pop, kami telah melihat karakter menggeliat dan menggeliat agar sesuai dengan cetakan yang lebih populer. Meskipun ini bukan hal yang buruk secara default, melihat karakter yang dicintai berubah dengan cara ini bisa mengejutkan.

Dalam kasus Master Chief, kita mengenalnya melalui lensa sempit Halo games, sebagai pembela kemanusiaan. Menyenangkan melihatnya bergoyang-goyang di atas panggung dengan Stallion atau membuat kembali meme, tetapi itu memaksa saya untuk melihatnya dalam konteks yang lebih luas daripada prajurit super fiksi ilmiah. Dia semakin sedikit menjadi Master Chief Halo, dan semakin banyak Master Chief, seperti yang terlihat di game Halo.

Reaksi saya terhadap Mario bahkan lebih kuat. Sejarah panjang Mario adalah inti dari ini; dia sudah melompat di Goombas sejak sebelum aku lahir. Dan meskipun muncul dalam berbagai permainan dan genre yang lebih luas, di samping pemeran karakter yang lebih luas, daripada Master Chief, mereka selalu berada dalam konteks menjadi game Nintendo – sebuah perusahaan yang secara ketat mengontrol nada dan standar. . Setiap langkah baru bagi Mario terasa konsisten dengan langkah sebelumnya. Suara Pratt terasa seperti lompatan dibandingkan, dan sekarang saya harus mengontekstualisasikan ulang karakter yang sebagian besar terasa tidak berubah sepanjang hidup saya. Jika Mario bukan dirinya, lalu siapa dia?

Jack Black sebagai Bowser sempurna. Tidak ada nilai.

Author: Louis Morris