Starzplay tidak lagi disebut Starzplay

Starzplay tidak lagi disebut Starzplay

Layanan streaming Lionsgate Starzplay telah resmi berganti nama menjadi Lionsgate Plus (bergaya sebagai Lionsgate+) di 35 wilayah global.

Platform ini akan mempertahankan gelar Starz yang ada di AS dan Kanada – dan akan tetap sebagai Starzplay Arabia dan Lionsgate Play di negara-negara Arab dan Asia Tenggara, masing-masing – meskipun versi ini juga akan mendapat manfaat dari elemen desain baru dan paket grafis yang diperbarui.

Terlepas dari desas-desus yang menunjukkan bahwa Lionsgate ingin menjual saham di Starz, perusahaan mengatakan langkah untuk mengganti nama Starzplay secara internasional datang dalam upaya untuk membantu membedakan layanan di pasar streaming yang ramai.

Selamat datang di LIONSGATE+ #LionsgatePlus pic.twitter.com/M1CL39hkSu28September 2022

Lihat lebih banyak

“Beroperasi secara internasional di bawah Lionsgate Plus menghadirkan identitas yang berbeda dan berbeda di pasar internasional yang semakin ramai dan dibangun di atas ekuitas merek atas nama Lionsgate yang telah dibuktikan oleh penelitian ekstensif kami di seluruh dunia,” Jeffrey Hirsch, Presiden dan CEO dari Starz , kata dalam sebuah pernyataan.

“Bahkan dengan pemisahan Starz dan bisnis studio dari Lionsgate, merek Lionsgate akan terus berharga bagi kesuksesan berkelanjutan platform internasional kami.”

Setelah rebranding, Lionsgate Plus bergabung dengan beberapa layanan streaming besar lainnya sekarang dengan imbuhan ‘Plus’: Disney Plus, Apple TV Plus dan Paramount Plus untuk menyebutkan tiga terbesar.

Jelas, Lionsgate percaya misinya untuk membawa “identitas yang berbeda dan khas” ke layanan streaming paling baik dilayani oleh nama Lionsgate Plus dibandingkan dengan Starzplay, meskipun beberapa konsumen telah menyatakan kebingungan atas perubahan tersebut:

Saya: “Starzplay”. Sungguh nama yang mengerikan untuk layanan streaming, “Starzplay”. Mereka benar-benar tidak bisa menemukan nama yang lebih buruk dari itu. Starzplay: pic.twitter.com/YcZ99q0zbX28 September 2022

Lihat lebih banyak

Memang, Starzplay bukan nama besar untuk memulai – tetapi sementara Lionsgate Plus jelas merupakan judul yang lebih seragam (berdasarkan kompetisinya), itu tidak benar-benar “terhormat dan terhormat” pada tahun 2022.

Perubahan citra juga berisiko membuat mereka yang tahu berpikir bahwa Lionsgate Plus adalah entitas yang sepenuhnya terpisah dari Starz – meskipun kedua platform berbagi daftar konten yang sama (termasuk acara seperti Outlander, Power, dan Gaslit).

Lionsgate bukan satu-satunya studio yang jatuh ke dalam perangkap ‘Plus’, ingatlah. Epix, jaringan kabel premium yang dimiliki oleh MGM, baru-baru ini berganti nama menjadi MGM Plus (ditulis sebagai MGM+) menyusul akuisisi perusahaan produksi James Bond oleh Amazon pada tahun 2021.

Untuk lebih lanjut tentang berita terkait streaming terbaru, lihat laporan kami tentang rencana baru Netflix yang berani untuk melibatkan Anda dengan video game-nya dan pembahasan mendalam kami tentang masalah produksi yang memengaruhi film Blade Marvel yang akan datang.

Author: Louis Morris