Meta Connect 2022 Live Blog – Meta Quest Pro, Project Cambria, dan semua berita besar

Meta Connect 2022 Live Blog – Meta Quest Pro, Project Cambria, dan semua berita besar

Memperbarui

2022-10-11T12:13:47.165Z

Saya sangat menyukai headset VR saya dan menggunakannya setiap minggu untuk menikmati campuran dari game VR terbaik yang tersedia. Tetapi tidak semua orang bersikap positif tentang keadaan industri saat ini; mereka masih menginginkan sesuatu yang lebih dari yang ditawarkan Oculus Quest 2.

Dengan harapan bahwa Project Cambria akan meningkatkan standar tentang apa yang ada di luar sana, saya meminta Matt Hanson, pemimpin redaksi kami untuk komputasi dan hiburan, untuk memberi tahu saya apa yang ingin dia lihat di perangkat generasi berikutnya.

“Saya menyukai ide VR, tetapi meskipun ada beberapa pengecualian, saya masih belum merasa VR mencapai potensinya, jadi saya ingin Meta benar-benar membuat saya terkesan dengan headset VR apa pun yang mereka tampilkan.

“Saya menginginkan sesuatu yang imersif dan memberi saya pengalaman VR yang luar biasa tanpa terlalu rumit untuk disiapkan dan digunakan. Banyak headset VR yang saya gunakan akhirnya mengumpulkan debu karena terlalu sulit untuk digunakan – dan game VR tidak. Jika Meta serius dengan realitas virtual ketika perusahaan lain tampaknya telah kehilangan minat, maka itu harus ambisius.”

Matt Hanson menginginkan perangkat keras yang dapat mendukung game yang lebih ambisius daripada apa pun yang kami miliki di Quest 2, bahkan game seperti Resident Evil 4 VR. (Kredit gambar: Capcom)

Saya tentu tidak akan berdebat dengan Matt di sini, headset yang nyaman, nyaman, dan kuat adalah jenis perangkat yang harus diungkapkan Meta berdasarkan apa yang telah menggodanya. Dan dengan peningkatan semacam itu, seharusnya dapat memfasilitasi game VR yang lebih baik dan lebih imersif daripada yang pernah kita lihat sebelumnya – bahkan judul yang lebih baik daripada Resident Evil 4 VR yang sudah sangat baik.

Kita harus menunggu dan melihat apa yang Meta ungkapkan dalam waktu sekitar lima jam.

2022-10-11T10:55:47.412Z

Kami menyebutkan bahwa pengumuman besar yang kami harapkan hari ini adalah pengungkapan penuh dari Project Cambria – yang menurut berbagai rumor dan bocoran akan disebut Meta Quest Pro (walaupun saya harap itu bukan karena saya tidak suka namanya).

Ketika Meta mengumumkan Cambria di Connect tahun lalu, ia memberi tahu kami bahwa headset akan menjadi tindak lanjut premium untuk Oculus Quest 2, menawarkan pengalaman yang jauh lebih mewah dengan harga lebih tinggi.

Berdasarkan itu, kami berharap Project Cambria memiliki beberapa peningkatan spesifikasi dalam hal RAM, prosesor, masa pakai baterai, dan ruang penyimpanan dibandingkan dengan Quest 2. Sementara kita sudah tahu bahwa headset baru akan datang dengan beberapa fitur unik yang tidak terlihat. dari Meta sebelumnya.

Horizon Call of the Mountain - pendamping pria melihat Anda, hutan di latar belakang

NPC Horizon Call of the Mountain dapat melakukan kontak mata dengan Anda berkat pelacakan mata, tetapi mereka juga akan merasa tidak nyaman jika Anda menatap mereka terlalu lama (seperti orang sungguhan) (Kredit gambar: Sony)

Yang pertama adalah lulus warna. Quest 2 saat ini hanya memiliki passthrough hitam dan putih, yang berarti kamera eksternal Anda hanya dapat menampilkan dunia nyata dalam skala abu-abu saat Anda menggunakannya. Berkat kamera baru, Cambria akan dapat menunjukkan dunia nyata dalam warna, yang akan membantu membuat pengalaman augmented reality atau realitas campuran menjadi lebih nyata.

Peningkatan besar lainnya diatur menjadi pelacakan mata dan wajah. Ini akan memungkinkan avatar virtual Anda menjadi lebih ekspresif dan, seperti yang kita lihat di demo PlayStation VR 2, memungkinkan NPC untuk bereaksi lebih realistis kepada Anda. Kami juga berharap bahwa pelacakan mata akan memungkinkan pengembang menggunakan rendering foveated untuk membuat game yang lebih mengesankan secara grafis tanpa memerlukan peningkatan besar-besaran pada spesifikasi headset.

2022-10-11T09:52:42.714Z

Jadi Anda tahu acara itu seharusnya dimulai pukul 10 pagi PT / 1 siang ET / 6 sore BST (pukul 3 sore AEST pada 12 Okt), tetapi bagaimana Anda menonton Meta Connect 2022? Kami meliput semua pengumuman utama dari pidato utama di sini, tetapi Anda memiliki dua opsi jika Anda ingin mendengarkan dan menontonnya sendiri.

Pertama Anda adalah pergi ke Reality Labs Facebook Page (terbuka di tab baru) di browser web dan menonton iklan streaming langsung saat itu terjadi di sana. Anda dapat melakukannya dari smartphone, tablet, atau komputer.

Atau, jika Anda memiliki Oculus Quest 2, Anda dapat menonton acara di metaverse melalui Horizon Worlds. Untuk melakukan ini, Anda harus terlebih dahulu membuka situs web Meta Connect 2022 (terbuka di tab baru) di browser tempat Anda dapat masuk dan mendaftar. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda dapat memperbarui dan membuka aplikasi Horizon Worlds di Quest 2 Anda, di mana Anda akan menemukan program Meta Connect di bawah tab Events dari menu Horizon.

Pengumuman Meta Connect 2022 untuk 11 Oktober

(Kredit gambar: Meta) 2022-10-10T17:03:30,912Z

Selamat datang di blog langsung Meta Connect 2022 kami! Saya Hamish dan saya akan berada di sini sepanjang hari membawakan Anda semua informasi yang perlu Anda ketahui tentang acara tersebut dan pengumuman apa pun yang mungkin dibuat Meta.

Apa yang paling kami nantikan adalah Project Cambria, headset VR baru untuk menggantikan Oculus Quest 2 yang sangat populer, tetapi kami juga berharap untuk melihat beberapa pembaruan perangkat lunak yang akan menunjukkan kepada kami bagaimana game dan aplikasi Oculus Quest 2 terbaik mengambil keuntungan dari perangkat keras baru Cambria.

Beberapa pakar kami yang lain mungkin juga muncul di sini sepanjang hari, jadi perhatikan pemikiran dan analisis mereka sebelum kita masuk ke acara tersebut. Selama pembicaraan itu sendiri, kami akan memperbarui halaman ini secara teratur dengan semua berita terbaru saat Meta mengumumkannya.

Author: Louis Morris