Auditorium full of people playing poker

Lewati TIDAK, Kumpulkan $200 – Orang Poker

Memanfaatkan kekuatan poker adalah salah satu cara terbaik untuk mengumpulkan uang untuk organisasi nirlaba. Percayalah pada kami, kami telah menjalankan lebih dari 1.500 turnamen poker amal di sini di The Poker People dan klien kami telah mengumpulkan JUTAAN dolar. Jadi bagaimana organisasi nirlaba mengatur diri mereka untuk sukses? Senang Anda bertanya.

1 – Anda Harus Memberi untuk Mendapatkan

Ketika pemain Anda berjalan di pintu, mereka telah memberi Anda lebih dari sekadar harga tiket; mereka memberi Anda waktu mereka. Mereka mengatur pengasuh anak, menolak tawaran lain, mengemudi di lalu lintas, dan membuat keputusan untuk menempatkan diri mereka di sebuah ruangan di mana mereka tahu mereka akan dimintai uang. Itu masalah besar, dan Anda harus segera memberi mereka imbalan untuk itu.

Berikan petunjuk arah parkir yang jelas. Mintalah seorang penyambut memberi mereka sambutan hangat segera setelah mereka berjalan di pintu. Membuat cek efisien dan mudah. Beri mereka minuman, makanan, dan tiket undian gratis hanya untuk datang. Kemudian, biarkan mereka bersantai dan menikmati pengalamannya. Akan ada banyak waktu untuk mendorong mereka agar lebih banyak menyumbang nanti malam.

Kiat Pro: Cetak spreadsheet Anda menurut abjad dan dalam font besar. Area pendaftaran sering penuh sesak dan penerangan yang buruk. Relawan Anda akan berterima kasih.

2 – Semua Orang Menyukai Pemenang

Bagaimana Anda menyajikan amal Anda hampir sama pentingnya dengan pekerjaan yang Anda lakukan. Ciptakan suasana pesan positif. Anda memiliki kesuksesan, jadi tunjukkan pada mereka. Anda tidak perlu mengalahkan orang dengan statistik dan berita buruk untuk mendapatkan donasi. Saya pernah mendengar bahwa 74% statistik langsung diabaikan.

Iklankan kesuksesan Anda dengan poster di sekitar ruangan atau putar video. Pamerkan alat perdagangan Anda dengan tampilan kotak P3K atau perlengkapan mandi tunawisma atau kursi roda yang Anda suplai. Biarkan orang melihat apa yang Anda lakukan dan ingatkan mereka tentang dampak positif dari donasi mereka.

3 – Membuat Anggota Dewan Berbicara dengan Orang

Ketika seseorang adalah hadiah di salah satu turnamen kami, kami menggantung medali besar di leher mereka (pikirkan medali ukuran Olimpiade, bukan Flav-O-Flav). Ini menunjukkan bahwa ketika pemain itu tersingkir dari turnamen, orang yang “mengalahkan hadiah” memenangkan hadiah. Jika ada seseorang di sebelah Anda dengan pita merah besar di lehernya, Anda akan menanyakannya, bukan? Medali itu adalah pemecah kebekuan yang hebat dan memberi Anggota Dewan Anda kesempatan untuk memulai percakapan tentang karunia yang berubah menjadi satu tentang amal.

Kiat Pro: Pastikan bounty Anda tahu sebelumnya apa yang telah Anda rencanakan dan baik-baik saja dengan itu menjadi target.

4 – Biarkan Game Melakukan Halnya

Ketika Anda bermain poker dan kehilangan tangan, itu memengaruhi Anda. Anda merasakannya. Saat chip Anda melintasi meja ke tumpukan lawan, Anda sudah mencari cara untuk menebus diri sendiri, untuk mengubah arah. Itu sifat manusia. Ketika pada saat itu dealer berkata, “Untuk $20 lagi, Anda dapat memiliki lebih banyak chip,” Anda akan menjawab YA.

Ada tekanan sosial untuk tetap terlibat (beberapa menyebutnya balas dendam, tapi kami tidak menghakimi). Ada api persaingan untuk menang dalam diri setiap orang. Anda kemungkinan besar akan masuk ke dompet Anda dan mengambil $ 20 itu untuk kembali ke permainan. Tidak sekali pun seseorang meminta sumbangan untuk amal. Tidak ada yang menyebutkan manfaat pajak, atau bagaimana uang Anda akan membantu membangun sumur di negara lain. Anda tidak peduli, ini bukan tentang amal, ini tentang ego, dan Anda ingin MENANG.

Itulah keindahan poker sebagai mekanisme penggalangan dana. Gim ini akan menempatkan semua orang dalam situasi di mana mereka ingin membeli lebih banyak chip di beberapa titik; itu tidak bisa dihindari. Dan amal mendapat manfaat dari sumbangan itu. Ini adalah menang/menang.

5 – Diversifikasi Kepemilikan Anda

Setiap orang memiliki angka ajaib di kepala mereka tentang apa yang ingin mereka belanjakan di acara amal. Tugas Anda adalah memberi mereka beberapa cara untuk mencapai angka itu (dan sedikit lebih jauh). Poker jelas merupakan cara utama orang akan menyumbang, tetapi Anda tidak bisa salah menawarkan alternatif. Menjual tiket minuman, tiket undian, barang lelang senyap, lelang langsung, dan kartu permintaan gadai adalah cara yang telah teruji waktu untuk meningkatkan pengeluaran. Anda ingin menyajikan opsi-opsi ini dengan jelas dan tidak sekaligus atau akan terlihat seperti perebutan uang yang putus asa.

Kiat Pro: Jika Anda melakukan undian dan lelang, pisahkan meja dan gunakan taplak meja berwarna berbeda untuk membedakannya.

Itulah beberapa hal yang telah kami temukan selama 16 tahun terakhir. Saya berharap bahwa mereka akan membantu Anda menjadi lebih sukses. Ketika Anda bekerja dengan The Poker People, Anda juga akan memiliki Manajer Acara khusus yang akan bersama Anda di setiap langkah. Mereka tahu semua 5 tips ini dan banyak lagi lainnya. Jika Anda berpikir untuk memanfaatkan kekuatan poker untuk penggalangan dana Anda berikutnya, harap pertimbangkan untuk melakukan All In with The Poker People.

Author: Louis Morris