Hướng dẫn cách xem hậu độ gà chọi chuẩn xác nhất hiện nay

Cara paling akurat dan standar untuk melihat bagian belakang ayam aduan

Bagi para penikmat sabung ayam pasti akan mengetahui kriteria cara nonton sabung ayam akhirat. Namun bagi orang awam, ini adalah kategori yang sangat aneh. Apalagi tidak banyak orang yang tidak bermain ayam yang bisa memahami trik ini dengan baik. Maka dari itu pada artikel hari ini rumah nomor 1 ingin membeberkan kepada para peminat ayam aduan bagaimana cara melihat ayam aduan paling akurat dan standar!

Petunjuk cara melihat sabung ayam paling akurat

Timbangan ayam aduan

Sisik utama berupa 1-2 baris sisik kecil pada kaki ayam mulai dari taji ke atas. Saat menonton ceker ayam, pemain harus memperhatikan bagian ini secara khusus. Untuk mengetahui ayam aduan atau tidak, melihat timbangan juga memegang peranan yang sangat penting.

Petunjuk cara melihat level sabung ayam paling akurat saat iniCara melihat level sabung ayam yang benar

Skala halus memenuhi kriteria berikut:

Semakin tinggi skalanya, semakin kecil semakin baik, levelnya harus lurus dan rata. Yang satu memiliki bentuk sisik yang satu sisinya tinggi, satu sisinya rendah. Jenis ini menang besar, tetapi Anda harus membayar derajat Ayam memiliki dua baris sisik, harus sejajar di kedua sisi. Jika 1 sisi memiliki 2 baris, 1 sisi memiliki 1 baris, kemungkinan menang lebih kecil atau lebih kecil, maka menang, tetapi kalah besar. Dari segi bentuk, sisik persegi lebih baik daripada sisik bulat, sisik yang condong ke depan adalah ayam yang baik.

Tentang seng ayam

Derajat ayam sejalan dengan seng. Ini adalah bagian tepat di atas taji, sejajar dengan garis derajat. Bagian depan seng kecil, semakin tinggi ekornya, semakin besar.

Pada ayam aduan baris seng harus jelas, semakin tinggi kadar seng maka dianggap ayam bagus, kuat dan mudah di menangkan. Untuk ayam dengan seng lebih rendah, kecantikan pun harus membayar derajat. Jika tidak memiliki skala horizontal di tingkat, derajatnya akan hilang, tetapi jika skalanya mendekati baris, itu seri.

Jenis-jenis derajat pada ayam aduan

Beberapa jenis sisik yang umum pada ayam aduan adalah sebagai berikut:

Derajat kenaikan: 1 baris derajat dan dua baris seng Deklarasi ganda: 1 baris derajat, 1 baris seng. Derajat tiga: Hanya 1 baris seng dan hingga 3 baris seng Derajat lateral: hanya derajat seng yang memiliki 1 baris Kekuatan: 2 derajat dan 1 seng.

Timbangan dan timbangan ayam aduan

Selain deret dan deret seng, untuk melihat level akhir dari ayam jago permainan apakah akurat atau tidak, anda perlu mengetahui sisa 2 baris timbangan di samping skala yang disebut timbangan dan timbangan titik.

Jika salah satu dari dua baris timbangan ini hilang, untuk sementara dapat diterima, tetapi untuk ayam yang kekurangan keduanya, sebaiknya tidak digunakan.

Seekor ayam dengan 1 baris sisik, 1 baris seng dengan 3 baris sisik putus-putus menjadi bentuk yang tidak produktif adalah ayam berharga dengan segitiga kiri. Direkomendasikan karena mereka tidak akan membayar gelar.

Petunjuk cara melihat level ayam aduan yang benarCara melihat sisik dan sisik bertitik pada ayam aduan

Catatan : Untuk ayam jenis umum digunakan ayam yang memiliki kedua kaki, masing-masing kaki memiliki derajat yang berbeda, kemudian dibuang.

Selain itu, untuk bisa memilih ayam, selain post level scale, pemain juga perlu memperhatikan beberapa detail lainnya seperti benteng, barisan dalam dan barisan perimeter. Semuanya harus benar untuk menjadi ayam yang baik.

Cara meningkatkan ketelitian seperti nonton sabung ayam

Diriku yang terbaik

Bagian tubuh sangat mempengaruhi kemampuan bertarung dan daya tahan ayam. Ayam aduan memiliki tubuh yang kokoh, otot yang kuat dan kuat. Saat mengangkat ayam, rasakan rangka yang kokoh dan tidak longgar.

Sayap ayam aduan harus selebar ekor. Lunas harus lurus, rata dan tidak miring ke samping. Paha ayam harus besar, kuat, keras, bantal tidak boleh berbentuk kacang. Pelampung pancing harus menempel di badan, menjepit ayam dengan erat sekitar 1 jari atau kurang.

Kaki kedua

Kaki dianggap sebagai senjata ampuh seekor ayam jantan. Kaki ayam membantu mereka melancarkan tendangan “sedih” untuk menyerang lawan, menyebabkan lawan menjadi…

Oleh karena itu, saat memilih ayam, pemain harus memilih yang berkaki kokoh dan lentur.

Hal ini dibuktikan langsung dengan melemparkan ayam ke ketinggian sekitar 2m hingga jatuh ke tanah dan mulai mengamati reaksi kaki ayam tersebut. Jika ayam itu saat mendarat dan tetap menjaga keseimbangan, badannya tidak miring ke depan, ayam itu memiliki kaki yang kuat.

Selanjutnya periksa timbangan pada kaki ayam aduan. Ayam-ayam yang memiliki karakteristik sisik seperti sisik langit, sisik gambar bulan, sisik naga Giao, sisik baju zirah, sisik setengah bulan Giao Long, dll., adalah pejuang sejati para dewa. Sebaliknya, ayam memiliki sisik yang buruk seperti sisik patah internal, jarak jauh, kekurangan uang, dll. Mereka adalah ayam dengan kemampuan bertarung dan penanganan yang buruk, pukulan yang tidak akurat, dan pemalu, pemalu dan dikalahkan oleh lawan.

cara melihat akhirat Cara melihat kaki ayam aduan

Tiga kepala

Ayam aduan yang baik memiliki bagian kepala sebagai berikut:

Mata yang dalam, kelopak mata yang tipis tajam dan tajam dalam mengamati dan mendeteksi serangan lawan. Paruh pendek dengan mudah melebarkan mulut, tepi paruh yang keras dan rapat mencengkeram dan menahan bagian lawan dengan kuat. Jambul merak, jambul raja atau jambul surgawi adalah ayam dengan jambul yang bagus Telinga ayam kecil ditutupi bulu untuk membantu mengurangi tinnitus dalam perkelahian.

Empat ekor

Ekor ayam jantan akan memiliki bentuk yang besar, bahkan berbulu dan ini membantu ayam untuk menjaga keseimbangan saat jatuh. Secara khusus, untuk ayam berbentuk ekor, akan ada cara menendang yang bagus, pemain tidak boleh melewatkannya.

Selain bentuk ekor, ayam jantan lebih bisa memilih ayam dengan bulu ekor yang spesifik sebagai berikut:

Nguyet Cung: Ayam dengan bulu ekor memiliki banyak bulu seperti wajah bulan sabit, ayam ini dapat bertarung dengan berbahaya, seringkali memenangkan pertandingan. Bach Linh: Bulu ekornya bercampur dengan beberapa benang putih, ayam ini akan memiliki tendangan yang cermat dan pengamatan yang baik. Bulu ekor panjang: dukungan adalah keunggulan ayam yang akan memperoleh sifat ini. Pisang ekor : ayam aduan yang kuat, mampu bertarung sendirian, aktif dalam segala situasi.

Kesimpulan

Jadi di sini, situs taruhan terkemuka baru saja berbagi dengan Anda cara melihat ayam jantan paling akurat dan standar berdasarkan pengalaman praktis dari banyak ayam jantan yang terampil. Silahkan anda renungkan dan terapkan saat memilih ayam jago, anda pasti akan menemukan pasangan yang cocok untuk anda sendiri. Saya berharap Anda sukses!

Lihat juga: Panduan paling detail untuk membuat akun Thomo dari AZ

Author: Louis Morris